Rabu, 30 Mei 2007

Daftar Pustaka

Daftar Pustaka

Materi Studi Quran oleh Zafrizal,2006/2007

M. Hadi Ma,rifat 2007, Sejarah alQuran, Penerbit Alhuda

Tengku Muhammad Hasbi Ashshidiq 1952, Pedoman Zakat, PT Pustaka Rizki Putra

Afzalurrahman 2001, Indeks AlQuran, Penerbit Bumi Aksara

Tim DISBINTALAD 1995, AlQuran Terjemah Indonesia, PT Sari Agung

AlMu’jam Almufharas, مكتبترحلان
Kamus Arab-Indonesia Al Munawir

The Genetic Code, John C Avise

Tasawuf Dalam Sorotan Sains Modern, Dr Ali Ansari, PUSTAKA HIDAYAH 2003

Metodologi Tafsir, Kajian Komprehensif Metode Para Ahli Tafsir, Prof Dr. Mani' Abd Halim Mahmud, Divisi Perguruan Tinggi, 2006

10 komentar:

Rodrigo mengatakan...

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Até mais.

Anonim mengatakan...

assalamu'alaikum wr.wb
You look wonderful with the baby...I'll pray that soon you're gonna have it one...just keep praying sister....
wassalamu'alaikum wr.wb

Anonim mengatakan...

hai...
eh non aku baca lagi ni semua blog mu..
kok dari daftar pustaka yang di tulis ga da yang nulis :
* Sejarah Iman dan Islam
* Tahap-tahap Mencapai Iman
* Pengantar Studi Ilmu AlQuran
* Tata Bahasa AlQuran
* Kemanakah Muslim Berpandangan?
* Quran dan ilmu
* Bahasa Quran Bagi Muslim
Aku baca sebagian reff bukunya kok gak ada.. ???

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum

Bu Nur yang terhormat, saya mendapatkan pencerahan setelah membaca blog anda... kalo boleh tau bu Nur ini belajar di universitas mana yaaa??? soalnya apa yang diuraikan kok benar-benar menyentuh...

Saluuuuuuuut buat anda...

Nurisah mengatakan...

untuk bung Mizan, ingatlah tujuan STUDI QURAN, untuk apa kita belajar tentang Quran?
tentunya agar kita hidup dg tuntunan Allah.
Kepentingan subjektif saya adalah menyebarkan seluas-luasnya studi Quran.

Anonim mengatakan...

Walah...gimana mau jujur ilmiah anda bu, komentar saya aja dihapus untuk dikonsumsi semua orang agar tahu siapa sebenarnya anda dan komplotan maling ilmu ini ! anda tampilkan yang memuji-muji diri anda saja. Bisa anda dibilang obyektif ??? yang ada, anda hanya bagian dari para pelacur ILMU AL-QURAN MENURUT SUNAH RASUL !!!

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum

Baru beberapa hari saya mengamati Internet dengan fokus mengenai Studi Al-Qur'an eh dalamnya udah pada berantem sesama bagaimana neh Bu Nur. dengan Saudara lainnya ada apa ini.

Juga Al- Toro yang menggebu-gebu dalam menjelaskan masalah Al-Qur'an MSR sehingga orang kok bisa takut mau belajar Qur'an ...

Buatlah Da'wah menarik dengan tetap menggunakan Konsep yang ada jangan buat kisruh baru deh...

Nurisah mengatakan...

ya, setuju...mari berdiskusi dg santun...

Ramadani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Hajar terus sesama pengikut ISa Bugis... Heran bukannya muzakarah/saling mengingatkan eh malah saling pinter-pinteran apaan tuh tujuannya ngerebutin Qurun II? kehidupan Jannah? Rebut tuh sono dengan ocehan gaya konstantine....

PERHATIAN

MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN, ISINYA TIDAK DIJAMIN BENAR

Cari aja disini..

Google
 

Sign by Dealighted - Coupons and Deals





Arsip Blog

Bertanyalah

Siapakah Anda? Di manakah Anda? Apa yang Anda lakukan sekarang? Untuk apa Anda hidup? Bagaimana Anda menjalani hidup? Mengapa Anda melakukannya? Darimanakah Anda? Kemanakah Anda akan pergi?



Pembaca